5 hero berikut ini akan tetap menguasai game! Pada 2018

Tahun 2017 akan segera berakhir dan hero-hero baru di Mobile Legends akan terus bermunculan. Namun 5 hero berikut ini akan tetap menguasai game!
Setiap bulannya, Mobile Legends selalu merilis setidaknya 2 hero baru atau melakukan rework ke beberapa hero lama yang dirasa memiliki potensi kurang baik. Tak jarang hero-hero tersebut menggeser posisi beberapa hero yang sudah populer dan merubah meta di dalam game. Tapi untuk hero-hero berikut ini, mereka akan tetap menguasai meta di Mobile Legends pada tahun 2018 nanti di mana hero-hero baru akan terus bermunculan.

1. Kagura





Sumber : Moonton

Setelah mendapatkan rework pada ultimate-nya, hero mage satu ini menjadi cukup populer bahkan sering sekali muncul di dalam game. Kagura bukanlah hero yang cocok untuk seorang pemula, namun jika kamu sudah berhasil menguasainya maka kemenangan sudah ada di depan mata. Ia akan tetap dapat menguasai meta karena damage-nya cukup tinggi dengan control effect serta kelincahan yang baik.

2. Gatotkaca





Sumber : Moonton

Hero tank asal Indonesia ini pun tentu masih dapat menguasai meta pada tahun 2018 nanti. Physical defense-nya yang sangat tinggi membuat Gatotkaca tidak perlu repot-repot membeli banyak item physical defense, ia hanya perlu memfokuskan beberapa item magic resistance dan membuatnya menjadi hero terkeras di Mobile Legends. Berkat skill Avatar of Guardian yang memiliki area besar, Gatotkaca masih memiliki potensi di dalam game untuk jangka panjang.

3. Irithel





Sumber : Moonton

Berbicara tentang hero marksmanIrithel masih tetap bisa menguasai meta di dalam game. Berkat skill pasif yang membuatnya dapat melakukan basic attack sambil berjalan membuat ia sangat fleksibel dan dengan mudah mengejar musuh sambil memukulnya



4. Grock



Sumber : Moonton
Sudah keras, sakit pula! Itulah kelebihan yang dimiliki Grock sebagai seorang hero tank. Ia bisa dibilang hero tank dengan skill ‘komplit’. Ia dapat menghasilkan damage tinggi, area yang besar, dan control effect luar biasa. Belum lagi jika ia berada di dekat turret maupun tembok, Grock akan sangat keras dan sulit dibunuh.

5. Odette



Sumber : Moonton
Di kelas mage lainnya, Odette pun rasanya masih akan bisa mengacak-acak Land of Dawn dengan mudah. Ia memiliki Swan Song yang memiliki area sangat besar dan dapat membuat musuh panik apabila dikombinasikan dengan Flicker. Belum lagi kedua skill lainnya memiliki control effect bagus untuk mencegah musuh kabur atau menolong kawan yang sedang kesusahan.
Itulah tadi 5 hero yang masih akan menguasai meta di tahun 2018 nanti. jangan lupa guys itu semua tergantung pada sinyal dan pilotnya.

Yosh

Cara Membuat Pola Keren Pada Rubik

Cara menyelesaikan rubik 3x3

Metode F2L,OLL,PLL

Sebaiknya anda tau, ini dia kekurangan dan kelebihan hero irithel

Rekomendasi Anime winter 2018

Macam Macam Rubik

5 hero yang tidak memiliki role tank, seluruh skill hero-hero berikut ini mendukung sekali untuk jadi seorang tank

Ost. anime: Download song opening dan ending Attack On Titan