5 hero yang tidak memiliki role tank, seluruh skill hero-hero berikut ini mendukung sekali untuk jadi seorang tank

Walaupun mereka tidak memiliki role tank, seluruh skill hero-hero berikut ini mendukung sekali untuk jadi seorang hero tank lho guys!


Hero tank di Mobile Legends merupakan role wajib ada di sebuah game. Seorang hero tank memiliki tugas untuk menahan banyak damage dari musuh dengan tujuan melindungi rekan satu tim maupun base miliknya. Seorang hero tank pun tidak boleh takut mati saat menghadapi musuh, terutama jika ingin melakukan inisiasi. Sampai saat ini, ada 10 hero dengan role tank di Mobile Legends, namun ada juga beberapa hero yang tidak memiliki role tersebut bisa menutupi peran seorang hero tank, terutama untuk menahan damage serta inisiasi. Defense mereka pun tidak kalah tinggi dengan hero tank asli. Penasaran siapa saja? Mari kita simak.

1. Alpha




Sumber : Moonton

Alpha merupakan salah satu hero fighter di Mobile Legends yang dapat berperan sebagai hero tank. Alasan utamanya adalah karena ia memiliki life steal dari Force Swing miliknya untuk mengisi sejumlah HP-nya kembali. Apabila dikombinasikan dengan Bloodlust Axe dan beberapa item defense lain, dijamin Alpha bakal lebih keras dan nyusahin musuh dibandingkan hero tank lainnya. Belum lagi skill inisiasi yang bisa dibilang memiliki cooldown singkat membuat Alpha dapat siap kapanpun untuk menghajar musuh.

2. Ruby




Sumber : Mobile-legends.net

Siapa sangka jika gadis kecil satu ini bisa berperan menggantikan seorang hero tank di dalam game? Ruby bisa dibilang cukup unik karena seluruh life steal yang ia dapatkan akan bertambah ke seluruh skill yang ia gunakan. Skill pasifnya pun sangat mendukung karena meningkatkan sejumlah physical defense dan magic resistance setelah menggunakan skill dapat di-stack sampai dengan 3 kali. Dengan kombinasi item life steal disertai item defense lainnya, Ruby bakal jadi sangat keras dan bisa dengan mudah menyembuhkan HP-nya saat sekarat.

3. Freya




Sumber : Moonton

Tidak hanya memiliki damage sadis, Freya juga bisa menjadi hero tank di dalam game di saat darurat. Ia merupakan salah satu hero dengan base defense dan HP paling tinggi di dalam game. Ditambah lagi dengan tambahan defense dari skill Valkyrie serta beberapa kombinasi skill lainnya, Freya bisa menahan damage banyak serta melakukan inisiasi dengan mudah. Udah cantik, seksi, kuat pula. Kurang apa lagi coba?

4. Bane




Sumber : Moonton

Berdasarkan pengalaman penulis sendiri, banyak yang bilang Bane itu mulai tidak berguna di dalam game, tapi kenyatannya tidak. Bane masih berguna tidak hanya untuk melakukan pushing namun juga menjadi seorang hero tank sekaligus support kuat. Ia memiliki Rum yang bisa menyembuhkan HP miliknya maupun rekan satu tim serta memberikan efek slow ke banyak musuh sekaligus saat menggunakan basic attack setiap beberapa detik sekali. Air Assault miliknya juga berguna untuk menakut-nakuti musuh sekaligus menghancurkan Turret lebih cepat.

5. Sun




Sumber : Moonton

Sun (bukan matahari dalam bahasa inggris) adalah salah satu hero fighter menyebalkan di dalam game yang sekaligus bisa berperan sebagai hero tank. Sun bisa menciptakan kloning-kloning dengan HP serta armor tinggi untuk menahan sejumlah damage. Apabila kalian memberikan Sun item-item defense serta penurun cooldown, acak-acak formasi musuhmu dengan kemunculan sampai 4 kera sekaligus.
Itu dia 5 hero yang bisa menggantikan peran hero tank walau tidak tertera di role. Dari kelima hero tersebut, menurut kalian siapa yang paling bisa menggantikan hero tank guys?dan jangan lupa guys semua tegantung pada sinyal serta pilotnya guys..!

Yosh

Cara Membuat Pola Keren Pada Rubik

Cara menyelesaikan rubik 3x3

Metode F2L,OLL,PLL

Sebaiknya anda tau, ini dia kekurangan dan kelebihan hero irithel

Rekomendasi Anime winter 2018

Macam Macam Rubik

Ost. anime: Download song opening dan ending Attack On Titan

5 hero berikut ini akan tetap menguasai game! Pada 2018