Sebaiknya anda tau, ini dia kekurangan dan kelebihan hero irithel



Iritel merupakan hero marksman yang ada di Mobile Legends. Ia satu-satunya hero yang memiliki tunggangan dan dapat melakukan basic attack maupun skill sambil berjalan. Kemampuan inilah yang membuat banyak orang memilih Irithel sebagai hero marksman pilihan di dalam game dibandingkan hero lainnya. Banyak pemain yang ingin membeli Irithel walaupun harganya sangat mahal yaitu 32.000 BP atau setara dengan 599 diamonds. Jika kalian ingin membeli Irithel, ketahui dahulu apa saja kelebihan maupun kekurangan hero ini lewat artikel berikut.


Kelebihan

1. Leluasa Bergerak Sambil Menghasilkan Damage





Sumber : Youtube

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, kelebihan Irithel adalah mampu menghasilkan damage sambil berjalan, baik dari basic attack maupun skill. Dibandingkan hero lainnya, Irithel merupakan hero marksman paling fleksibel.

2. Damage Basic Attack Tertinggi di Game





Sumber : Youtube

Irithel memiliki basic attack tertinggi yaitu 126% tanpa syarat apapun. Dibandingkan dengan Layla yang sangat bergantung pada range untuk tambahan damage, Irithel tetap menghasilkan damage yang konsisten walaupun didekati hero musuh sekalipun.

3. Efek Slow dengan Area Besar





Sumber : Youtube

Salah satu skill Irithel yaitu Force of the Queen membuat Irithel memberikan efek slow ke musuh dengan area yang sangat besar dalam jumlah yang tidak kecil yaitu 80%. Dikombinasikan dengan seluruh skill miliknya, musuh akan sulit kabur dari kejarannya.

4. Area Ultimate yang Besar





Sumber : Youtube

Heavy Crossbow merupakan skill ultimate Irithel yang membuatnya dapat menghasilkan damage dan area yang sangat besar. Kelebihan ini membuatnya mampu melukai banyak musuh yang menempel sekaligus. Ia sangat cocok dikombinasikan dengan hero-hero crowd control seperti Tigreal atau Gatotkaca.

Kekurangan

1. Minim Skill Kabur





Sumber : Youtube

Kebanyakan hero marksman memiliki skill kabur setidaknya 1, begitupun juga dengan Irithel. Sayangnya, skill yang ia miliki dan dapat digunakan untuk kabur hanyalah 1 yaitu Heavy Crossbow. Selain skill tersebut merupakan skillultimatecooldown-nya sangat lama dan masih tetap dapat dikejar oleh hero-hero charger seperti Argus atau Zilong.

2. Makanan Empuk





Sumber : Youtube

Tidak hanya minim dengan skill kabur, defense miliknya pun sangatlah rendah sehingga ia sangat rentan mati terlebih dahulu diincar hero-hero charger maupun hero mage dengan damage burst tinggi. Salah posisi, Irithel bisa mati dengan cepat tanpa berbuat apa-apa.

3. Terlalu Bergantung dengan Rekan Satu Tim





Sumber : Youtube

Irithel merupakan salah satu hero yang bisa dibilang cukup menyusahkan rekan satu tim di dalam game. Ia sangat bergantung dengan rekan satu timnya karena kedua kelemahan yang sudah disebutkan di atas. Tanpa dukungan dari rekan satu tim, Irithel tidak akan bisa memberikan performa maksimalnya di dalam game.
Itulah tadi kelebihan dan kekurangan Irithel di Mobile Legends. Jika kalian merasa kekurangannya tersebut bisa kalian atasi, jangan ragu untuk membelinya ya!dan jangan lupa semua itu tergantung sinyal dan pilotnya

Yosh

Cara Membuat Pola Keren Pada Rubik

Cara menyelesaikan rubik 3x3

Metode F2L,OLL,PLL

Rekomendasi Anime winter 2018

Macam Macam Rubik

5 hero yang tidak memiliki role tank, seluruh skill hero-hero berikut ini mendukung sekali untuk jadi seorang tank

Ost. anime: Download song opening dan ending Attack On Titan

5 hero berikut ini akan tetap menguasai game! Pada 2018